Monday 26 December 2011

Rangkaian USB Sound Card PCM2702

"BELAJAR ELEKTRONIKA - ASYIK" - Rangkaian USB Sound Card PCM2702 Inti dari konstruksi ini adalah 16-Bit Digital Stereo-Untuk-Analog Converter dengan antarmuka USB PCM2702.

PCM2702 kebutuhan suku cadang tambahan hanya sedikit bekerja. Skema tidak kompleks. Kartu suara dapat diaktifkan langsung dari USB port (jumper W1) atau dari catu daya eksternal (jumper W3). PCM2702 membutuhkan dua power supply 3.3V (3V-3.6V) dan 5V (4.5V-5.5V). Saya menggunakan tegangan output tetap LDO TPS76733Q untuk 3.3V (IO2) dan output tegangan disesuaikan LDO TPS76701Q untuk 5V (IO3). Kedua LDO diproduksi oleh TI, saya menggunakan ini karena saya telah di laci saya. Setiap LDO serupa dapat digunakan. Tegangan output IO3 harus ditetapkan untuk sedikit lebih rendah dari tegangan input untuk memungkinkan stabilisasi LDO baik, dalam kasus saya adalah tegangan output diatur ke 4.8V. Tegangan output dapat diatur oleh resistor R33 disesuaikan. Dalam hal pasokan daya rendah, IO3 dapat disingkat oleh jumper W3. LED D3 signalizes daya.


Ferit manik-manik kecil ditempatkan sebelum semua pin kekuatan PCM2702 dan dalam Vbus dan GND dari USB. Manik-manik kecil mengurangi dengungan frekuensi tinggi. Saya punya masalah menemukan manik-manik kecil ferit SMD di toko-toko lokal tapi akhirnya saya mendapatkan sedikit dari mereka dari hard drive tua. Mereka tidak mutlak diperlukan, Anda dapat menggunakan resistor nol ohm bukan mereka.

Low-pass filter ditempatkan di jalur output sinyal untuk mengurangi frekuensi sampling. Sebuah op amp OPA2353UA ganda dikonfigurasi sebagai filter orde 2 stereo low-pass. Dioda D1 Led menyala ketika PCM2702 memainkan data audio yang diterima dari bus USB. Dioda D2 Led menyala ketika bus USB menunda transmisi audio data ke PCM2702 tersebut.

Low-pass filter ditempatkan di jalur output sinyal untuk mengurangi frekuensi sampling. Sebuah op amp OPA2353UA ganda dikonfigurasi sebagai filter orde 2 stereo low-pass. Dioda D1 Led menyala ketika PCM2702 memainkan data audio yang diterima dari bus USB. Dioda D2 Led menyala ketika bus USB menunda transmisi audio data ke PCM2702 tersebut.

Related Post



0 komentar:

Post a Comment